Rabu, 13 Januari 2010

Weew : Digosipkan HIV, Glenn Fredly Bilang Cuma Gangguan Pencernaan

Ketika proses perceraian dengan Dewi Sandra masih berlangsung, Glenn Fredly sempat digosipkan terkena HIV/AIDS. Setelah lama bungkam, Glenn akhirnya buka mulut. Dia bukan HIV, tapi cuma gangguan pencernaan.

"Jujur saya sempat kronis dalam masalah pencernaan saya, karena saya sempat vegetarian. Saya sempat jatuh karena energi yang saya keluarkan tidak sebanding dengan asupan," tutur Glenn di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2010).

Diberitakan miring, penyanyi berdarah Ambon ini hanya bisa tersenyum. Namun, dia sedih atas pemberitaan tersebut.

"Saya sangat menghargai apapun pendapat teman-teman. Cuma saya sedih sekali dengan orang yang ada di luar sana. Pada saat berita seperti itu muncul, saya hanya bisa diam. Tapi sekali lagi every thing is good," imbuhnya.

Digempur isu miring, Glenn tetap berjalan dengan wajah tegak. Dia tak mau ambil pusing dengan beragam gosip.

"Biar waktu yang jawab karena ini berhubungan dengan orang-orang yang punya masalah demikian (HIV). Saya tegaskan lagi, isu demikian tidak ada," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar