Minggu, 10 Januari 2010

Dinda Dikomplain Fans Derby Romero

Gara-gara peran antagonis di sinetron Cinta Fitri, imej Dinda Kanyadewi jadi negatif seperti karakter yang diperankannya. Tak hanya berdampak ke imej, Dinda pun pernah dikomplain penggemar Derby Romero.

Maklum, sudah beberapa bulan terakhir ini, Dinda-Derby pacaran. Meski usia Dinda terpaut jauh di atas Derby dan ada perbedaan agama pula, tak menghalangi jalinan cinta mereka. Tampaknya, kedekatan Derby dengan Dinda yang berperan jahat di sinetron membuat fans Derby gerah.

"Banyak fans Derby yang komplain ke gue. Gue enggak mengira dampaknya sampai seperti ini. Gue jadi negatif di mata orang," tutur Dinda, ditemui di kawasan Tanah Abang, belum lama ini.

Dinda sering curhat kepada Derby soal perlakuan kurang menyenangkan yang diterimanya. Sebagai pacar yang baik, Derby berusaha menguatkan hati artis yang pernah matanya nyaris buta akibat kecelakaan mobil itu.

"Derby sering bilang ke gue, harus sabar. Gue harus menikmati karena itu sudah bagian dari kehidupan kerja. Tapi karakter asli gue berbeda jauh dengan peran di sinetron," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar