Minggu, 10 Januari 2010

Film Pertama Afgan

JAKARTA - Afgan Syahreza akhirnya terjun ke dunia akting. Rencananya filmnya baru akan dirilis pada Februari mendatang. Ditemui di sela-sela pembuatan video klip Cinta Dua Hati, Afgan mengatakan dirinya mulai senang bermain film. Perbedaan antara menyanyi dan main film hanyalah masalah waktu saja.

“Dari waktu kerjanya beda. Kalau menyanyi, paling 24 jam. Kalau film, lebih lama. Kalau nyanyi itu sebenarnya main emosi juga sih, ya enggak disangka. Lihat hasilnya tercengang juga, ternyata saya bisa juga akting yang ada adegan penuh emosional,” papar pelantun Bukan Cinta Biasa ini di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2010).

Afghan mengatakan ada kenikmatan yang dia dapat saat melihat hasilnya. Seperti, ketegangan pas akting membuatnya ketagihan untuk main film lagi.

“Sudah hampir dua tahun enggak mengeluarkan album, nanti setelah film ini mau fokus album buat tahun mendatang,” tekad Afgan.

Sebagai pendatang baru, dia merasakan tantangan saat take berlangsung berkali-kali. Itulah, menurut cowok yang pernah digosipkan dengan Arumi Bachsin ini, yang membuatnya gugup.

“Kalau saya lihat, om Dedi sekali take langsung kelar. Kalau saya, berkali-kali dan itu yang buat saya nervous,” ungkap Afgan.

Dedi pun membantunya bagaimana berakting. “Skrip enggak usah dihafal. Yang penting mengerti, lebih natural saja, enggak usah dipikirin ke naskah,” imbuhnya.

Sebagai film perdana, Afgan mengaku terbebani. Dia pun tak letih berakting selama satu bulan lebih.

“Beban banyak banget, ini film pertama. Kalau kesan pertama enggak enak, seterusnya kan kesan ke penontonnya juga enggak enak,” pungkasnya.
(nov) :okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar