Minggu, 10 Januari 2010

Egy Tidak Ilfil Lihat Foto Bugil Mirip Ayu 'Take Me Out'

Beredarnya sejumlah foto bugil mirip Ayu Oktasari, tidak membuat calon tunangan pemenang Take Me Out tersebut, Egy kehilangan rasa cintanya. Padahal sebelumnya dikabarkan, Egy sempat {drop}.

“Tidak kok, malahan Egy menyerahkan masalah ini sepenuhnya sama aku. Dan Egy yakin 100 persen kalau foto-foto yang beredar bukan aku yang melakukan,” terang Ayu saat ditemui okezone di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1/20010).

Ayu pun sempat membahas masalah foto bugil mirip dirinya ini dengan Egy dan keluarganya. “Sempat kok (membahasnya),” ujarnya.

Karenanya, rencanan pertunangan mereka tidak dibatalkan. Hanya saja diundur, karena ibunda Egy mengalami sakit dan sedang dirawat di rumah sakit.

Beredarnya foto bugil mirip Ayu ini membuat dirinya dirugikan secara individu. Karena foto ini membuat namanya tercemar. “Tidak hanya aku, tetapi keluarga dua belah pihak juga dirugikan,” akunya.

Akan tetapi, dia bersyukur karena doanya selama ini dikabulkan Allah SWT. Akhirnya, ditunjukkan kebenaran bahwa foto bugil tersebut bukanlah dirinya. “Aku mau bilang, terima kasih ya Allah atas petunjukMu terhadap masalah yang Ayu hadapi,” katanya.

Sebelumnya, ahli telematika Roy Suryo meneliti bahwa dari 17 foto yang di antaranya foto bugil wanita mirip Ayu Oktasari, hanya satu yang benar. Dan itu foto tidak bugil, dia mengenakan kemeja putih dan memegang kerah.

Roy menilai foto itu rekayasa, karena dia melihat ukuran anggota tubuh wanita tersebut tidak proporsional dan bentuk pusarnya berbeda antara satu foto dengan yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar